Keren! Ini Dia Bocoran Kostum Terbaru The Falcon di MCU, Dibuat di Wakanda dan Lebih Canggih

- 20 April 2021, 06:00 WIB
Serial The Falcon and The Winter Soldier.
Serial The Falcon and The Winter Soldier. /Instagram.com/@falconandwintersoldier

BERITA DIY - Serial The Falcon and The Winter Soldier (TFTWS) garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) telah memasuki episode 5.

Dalam episode tersebut, Sam Wilson dan Bucky berhasil merebut tameng Captain America yang berdarah-darah dari tangan John Walker.

Namun, keberhasilan itu tak lepas dari pengorbanan Sam Wilson. Sayap The Falcon yang menjadi senjata utama sahabat Steve Rogers itu harus hancur usai melawan John Walker.

Baca Juga: Lolos ke Final, El Clasico Persib vs Persija Akan Tersaji di Final Piala Menpora 2021

Seperti diketahui, John Walker telah bersulih menjadi orang dengan kekuatan yang mirip seperti Steve Rogers. Pasalnya, John telah meminum serum super soldier yang ia dapatkan.

Akibatnya, sang Captain America baru itu memiliki kekuatan yang setara dengan anggota The Avengers. Namun, berbeda dengan Steve, John justru menggunakan kekuatannya itu untuk hal yang terbilang jahat.

Dalam episode 4 TFTWS, John menyalahgunakan kekuatannya untuk membunuh salah seorang anggota Flag Smasher dengan tameng warisan Howard Stark.

Baca Juga: Waktu Sholat Rawatib Qabliyah, Ba'diyah, Niat, Tata Cara, dan Keutamaanya

Hal itu disinyalir akibat pengaruh serum yang tak hanya mengubah kekuatan fisik seorang John saja, melainkan juga mengubah mental John yang memang sudah pemarah, menjadi lebih pemarah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x