Link Live Streaming Piala Menpora 2021: PSS Sleman vs Persib Bandung di Indosiar Kick Off Pukul 20.30 WIB

- 19 April 2021, 19:55 WIB
ILUSTRASI: link live streaming Piala Menpora 2021 PSS Sleman vs Persib.
ILUSTRASI: link live streaming Piala Menpora 2021 PSS Sleman vs Persib. /instagram.com/@indosiar

BERITA DIY – Laga semifinal Piala Menpora 2021 leg kedua yang mempertemukan PSS Sleman vs Persib Bandung akan digelar hari ini, Senin, 19 April 2021 di Stadion Manahan Solo.

Pecinta sepak bola bisa menyaksikan laga PSS vs Persib secara langsung di stasiun televisi Indosiar atau melalui live streaming. Link live streaming ada di akhir artikel.

PSS maupun Persib masih punya peluang yang sama untuk lolos ke final Piala Menpora 2021 menantang Persija Jakarta.

Baca Juga: Cek di dtks.kemensos.go.id Untuk Dapat Bansos Tunai BST Rp 300 Ribu Pakai NIK KTP

Persib yang berhasil meraih kemenangan 2-1 di leg pertama hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Sementara PSS Sleman harus menang paling tidak 2-0 jika ingin menuju babak final.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku sudah banyak belajar dari pertandingan leg pertama kemarin. Dejan mengatakan dalam laga leg kedua tidak akan banyak melakukan perubahan, ia berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal dan membalas kekalahan di leg pertama.

Dejan juga meminta anak asuhnya untuk selalu fokus sepanjang laga dan tidak membuat kesalahan lagi di area pertahanan sendiri yang dapat dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol. 

Baca Juga: Mengenal European Super League atau Liga Super Eropa dan Tim yang Ikut, Ancaman Bagi Liga Champions

“Kondisi pemain tidak terlalu banyak berubah dari game kemarin. Di pertandingan besok (hari ini) pasti kasih maksimal dan cari jalan untuk masuk ke final. Game pertama mungkin salah sendiri dan belajar dari situ dan siap untuk besok,” kata mantan pelatih Persib Bandung ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x