Tottenham Pecat Mourinho? Diisukan Akibat Performa Buruk hingga Konflik dengan Bos Klub

- 19 April 2021, 18:00 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho /Instagram.com/@josemourinho

BERITA DIY - Kabar mengejutkan datang dari klub London Utara, Tottenham Hotspur. Pelatih mereka, Jose Mourinho, kabarnya dipecat dari kursi kepelatihan per hari ini, Senin, 19 April 2021.

Kabar ini jelas sangat mengejutkan publik sepakbola di seluruh dunia. Pasalnya, Tottenham masih punya beberapa laga penting yang harus dimenangkan.

Salah satunya ialah laga final Piala Liga Inggris (EFL) kontra Manchester City yang rencananya akan digelar 25 April 2021 mendatang.

Baca Juga: Cara Membuat Kartu Kuning untuk Melamar Kerja, Bisa Online dan Offline

Baca Juga: Tak Terduga! Mama Rosa Hubungi Sanusi yang Ternyata Ayah Riki dan Buat Al Kelimpungan? Ikatan Cinta Malam Ini

Padahal, performa Spurs cukup tajam saat musim lalu. Son dan kawan-kawan terbukti mampu menjadi grand finalis Liga Champions melawan Liverpool meski harus menjadi juara dua.

Namun, sejak musim berganti, sejak pandemi berlangsung, Mourinho justru membuat Tottenham terseok-seok baik di liga domestik maupun di tingkatan Eropa.

Terbukti, Spurs sampai saat ini masih tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris. Belum lagi, mereka juga ambruk dari pentas Europa League.

Baca Juga: Zodiak Ini akan dapat Hal Baik dari Pertemuan Besok, Ramalan Asmara Zodiak Besok 20 April 2021

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x