Gara-gara Uya dan Mirna, Kiki Nekat akan Lakukan Ini ke Rendi dan Mama Mayang? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 19 April 2021, 16:30 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 19 April 2021: Kiki Nekat akan lakukan hal ini ke Rendi dan Mama Mayang. Itu semua gara-gara Uya dan Mirna.
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 19 April 2021: Kiki Nekat akan lakukan hal ini ke Rendi dan Mama Mayang. Itu semua gara-gara Uya dan Mirna. /Tangkap layar Instagram.com/@ayyarenita93

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 19 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 19 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 19 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Tak Habis Akal, Ini Siasat Baru Riki untuk Mendapatkan Nomor Baru Elsa: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Uya menghampiri Kiki yang sedang menyiram bunga. Dengan berpantun, Uya mengatakan kepada Kiki untuk tak bermimpi mendapatkan Rendi.

Hal itu karena menurut Uya, Mama Mayang pasti tak akan mau menyerahkan anaknya yang tampan dan gagah kepada perempuan seperti Kiki.

Kiki pun marah dan mengusir Uya.

Seperginya Uya, Kiki jadi kepikiran kalau-kalau yang dikatakan Uya ternyata benar.

Kiki berfikir, apakah Mama Mayang masih mau menerimanya jika ia mengetahui siapa Kiki sebenarnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x