Michelle Bertemu Pak Sanusi di Pemakaman Roy, Hal Tak Terduga Ini Terjadi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 19 April 2021, 14:01 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 19 April 2021: Michelle bertemu Pak Sanusi di pemakaman Roy, lalu hal tak terduga ini terjadi.
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 19 April 2021: Michelle bertemu Pak Sanusi di pemakaman Roy, lalu hal tak terduga ini terjadi. /Tangkap layar Instagram.com/@kevin_hillers_

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 19 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 19 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 19 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Felicia Tissue Kembali Aktif di Instagram Pasca Putus, Bagaimana Tanggapan Kaesang Pangarep?

Baca Juga: BNN Mengamankan 89 Kilogram Sabu-sabu di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan

Bocoran Ikatan Cinta malam ini 19 April 2021.

Pak Sanusi yang dihubungi Mama Rosa semalam siap melaksanakan perintah Mama Rosa. Ia mencoba melakukan investigasi atas makam Roy dan oleh karenanya ia datang ke pemakanan itu untuk mencari tahu.

Sementara itu, Michelle yang penasaran dengan urusan Angga, memutuskan untuk pergi ke makam Roy karena ia curiga bahwa urusan yang dimaksud Angga adalah membongkar makam. 

Apalagi Michelle sendiri sempat mendengar obrolan Angga dan Rendi saat Rendi mengatakan pada Angga bahwa Al berencana akan membongkar makam Roy, dan dari situlah Michelle jadi tahu Reyna anak kandung Andin.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x