Tertekan, Elsa Akui Bunuh Roy dan Ancam akan Bunuh Ricky? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 18 April 2021

- 18 April 2021, 16:15 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 18 April 2021: Elsa mulai tertekan dan mengaku kepada Ricky sudah bunuh Roy dan ancam akan bunuh Ricky.
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 18 April 2021: Elsa mulai tertekan dan mengaku kepada Ricky sudah bunuh Roy dan ancam akan bunuh Ricky. /Tangkap layar Instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 18 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 18 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 18 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Jarang Ditampilkan di Publik, Raisa Akhirnya Ungkap Wajah Anak: Mirip Hamish Daud

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa menelepon Ricky untuk melampiaskan rasa kesalnya karena mengirimnya barang lagi. Apa lagi barang yang dkirim Ricky kali ini lebih parah, yakni lingerie.

Sebagaimana yang diketahui, meskipun Elsa sudah ngomel-ngomel, nyali Ricky tetap tak surut. Ia justru meminta Elsa untuk datang di apartemennya besok. Ricky pun mengirimi Elsa alamat apartemen yang ia tinggali.

Namun, salah satu yang bikin Elsa kesal adalah ketika Ricky bertanya alasan Elsa meminta Ricky untuk mengaku-aku pernah menghamilinya. Menurut Elsa itu bukan urusan Ricky sehingga tak seharusnya ia tahu.

Baca Juga: Cara Mencairkan BLT UMKM Rp1,2 Juta di Bank BNI: Cukup Bawa 3 Berkas, BPUM 2021 Cair ke Rekening

Bocoran Ikatan Cinta malam ini 18 April 2021.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x