Elsa Takut-takuti Nino Dampak Jika Laporkan Ricky ke Polisi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 18 April 2021

- 18 April 2021, 14:01 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 18 April 2021: Elsa mencoba takut-takuti Nino terkait dampak jika laporkan Ricky ke polisi.
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 18 April 2021: Elsa mencoba takut-takuti Nino terkait dampak jika laporkan Ricky ke polisi. /Instagram.com/@gelncachysara

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 18 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 18 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 18 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Shotaro NCT Buat Instagram Pribadi Baru dan Sapa Penggemar, Intip Postingan Pertamanya

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa mendapatkan kiriman lingerie dari Ricky disertai tulisan yang mengisyaratkan pertemuan di hari besok. Mungkinkah Ricky ingin Elsa mengenakkan lingerie itu saat bersamanya?

Elsa yang tak mau suaminya tahu, memilih untuk membuang lingerie itu.

Sebelum itu, Mama Sarah sempat menghubungi Elsa dan memberi tahunya bahwa Nino diberi saran kepada Papa Surya untuk melaporkan Ricky yang dianggap telah mengganggu rumah tangganya.

Elsa kemudian pamit dengan kedua mertuanya dan pergi. Namun, sebagaimana biasanya, Mama Karina yang kepo bertanya pada Elsa tentang bungkusan yang Elsa bawa.

Elsa pun menjawab bahwa bungkusan itu adalah kado yang akan ia berikan untuk temannya yang baru menikah. Elsa juga mengatakan kepada mertuanya bahwa ia akan berkunjung ke kantor Nino.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x