Biadab! Riki Segera Dipenjara? Elsa Gagalkan Rencana Nino Berkat Pak Surya: Bocoran Ikatan Cinta 18 April 2021

- 18 April 2021, 12:59 WIB
Ikatan Cinta episode 242 malam ini 18 April 2021: Elsa gagalkan rencana Nino penjarakan Riki berkat Mama Rossa.
Ikatan Cinta episode 242 malam ini 18 April 2021: Elsa gagalkan rencana Nino penjarakan Riki berkat Mama Rossa. / Instagram.com/@layardrama_rcti /

BERITA DIY - Elsa diprediksi akan semakin gencar untuk menutupi kejahatannya dari semua orang, termasuk Nino dan keluarga Pak Surya di sinetron Ikatan Cinta malam ini, 18 April 2021.

Elsa baru saja mendengar dari Bu Sarah jika Nino ingin melaporkan Riki ke polisi. Dia sangat kaget karena jika Riki dilaporkan ke polisi, maka rahasianya juga bisa terbongkar.

Nino berkeinginan untuk melaporkan Riki ke polisi usai mendapatkan saran dari Pak Surya. Ia sangat mara dan kesal karena Riki selalu menggoda istrinya.

Baca Juga: Larangan Mudik Resmi Diberlakukan, Jokowi: Saya Paham Masyarakat Rindu pada Keluarga

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 18 April 2021: Tuntut Jawaban Aldebaran, Mama Rosa Hancur Tahu Makam Roy Dibongkar?

Nin mengatakan semua yang dilakukan Riki terhadap Elsa kepada Pak Surya. Pak Surya akhirnya paham karena ia juga pernah bertemu dengan Riki.

Pak Surya sadar jika Riki mempunyai perangai yang tidak baik. Oleh karena itu ia mengusulkan agar Nino memenjarakan sepupu Rafael itu.

Mengetahui hal ini, Mama Sarah kaget. Ia sadar jika Riki dan Elsa terlibat di sebuah hubungan terlarang yang berkaitan dengan Roy.

Jika Nino menlaporkan Riki ke polisi, maka kemungkinan besar Elsa juga akan terseret. Hal ini bisa membuat Riki membocorkan rahasia Elsa selama ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x