Waduh! Gara-gara Andin Kepercayaan Mama Rosa ke Al Jadi Ambyar? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 18 April 2021

- 18 April 2021, 11:59 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 18 April 2021: Gara-gara Andin bilang begini, kepercayaan Mama Rosa ke Al jadi ambyar.
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 18 April 2021: Gara-gara Andin bilang begini, kepercayaan Mama Rosa ke Al jadi ambyar. /Tangkap layar Instagram.com/@sarinila16

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 18 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 18 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 18 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Kabar Sedih dari Dunia Hiburan Indonesia, YouTuber Arief Muhammad Positif Covid-19 hingga Tak Kuat Jalan

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rosa kaget karena mendapati makam Roy porak poranda. Ia lantas pergi ke bagian manajemen pemakaman dan menanyakan apa penyebab berantakannya makam Roy.

Pihak manajemen lantas mengatakan bahwa peneyebabnya adalah kambing yang masuk kawasan pemakaman. Kebetulan rumput di area pemakamana memang sedang tinggi-tingginya. 

Tanpa bertele-tele, Mama Rosa langsung meminta kepada pihak pemakamana untuk segera memperbaiki makam tersebut seperti sedia kala.

Ketika Mama Rosa sudah pergi, pihak manajemen kemudian menghubungi Al dan menceritakan apa yang barusan terjadi. Saat itu, Al sedang dalam perjalanan menuju kantornya.

Dalam perjalanan, Mama Rosa terus berfikir. Ia merasa ada sesuatu yang ganjal dan mencurigai kedatangan Al di pemakaman tadi ada hubungannya dengan rusaknya makam Roy.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x