Uwu! Hampir Cerai, Al Jadi Pahlawan Andin dan Siap Buru Pembunuh Roy: Trailer Ikatan Cinta Episode 242

- 18 April 2021, 13:57 WIB
Trailer Ikatan Cinta episode 242 malam ini 18 April 2021 di RCTI: Uwu! Momen romantis Al dan Andin di tegah badai rumah tangga mereka.
Trailer Ikatan Cinta episode 242 malam ini 18 April 2021 di RCTI: Uwu! Momen romantis Al dan Andin di tegah badai rumah tangga mereka. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta episode 242 malam ini 18 april 2021 sudah keluar. Andin dan Aldebaran tampak romantis meskipun sedang banyak masalah.

Aldebaran menanyakan apa alasan Andin mau dinikahi olehnya. Apakah karena materi dan hidup Al sudah berkecukupan atau tidak.

Andin menjawab tidak. Andin menjawab bahwa Al merupakan pribadi yang menghangatkan. Ia juga yakin jika Aldebaran adalah orang yang tulus.

Pada waktu hendak menikah, sebenarnya Andin tidak memikirkan banyak tentang siapa Al dan apa keinginan utamnya menikahinya.

Baca Juga: Desak Jokowi Copot Nadiem Makarim, Ketua KNPI: Jangan-jangan Itu Menteri Tergoda Ideologi Lain, GAWAT

Baca Juga: Biadab! Riki Segera Dipenjara? Elsa Gagalkan Rencana Nino Berkat Pak Surya: Bocoran Ikatan Cinta 18 April 2021

Andin hanya sangat senang karena ada lelaki yang mau menerima dia apa adanya. Apalagi Andin pernah dipenjara selama empat tahun.

Namun Al tetap menikahi Andin. Andin sangat bahagia waktu itu. Namun lambat laun, Andin tahu jika Al menikahinya karena ingin balas dendam.

Andin sangat sedih mendengar hal itu. Apalagi di awal pernikahan mereka, Andin sering diperlakukan jahat oleh Al.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x