Luar Biasa! Kecurigaan Nino Muncul, Aldebaran Bongkar Watak Riki ke Papa Surya? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 16 April 2021, 15:25 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 16 April 2021 Episode 239
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 16 April 2021 Episode 239 /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta malam ini 16 April 2021 episode 239 akan semakin seru karena diprediksi identitas Riki bakal terbongkar oleh Aldebaran.

Pada episode sebelumnya Nino bertemu dengan Mama Rosa, Mama Rosa mengatakan bahwa bukti yang dibawa oleh Aldebaran adalah bukti bukan sembarang bukti, tapi memang sudah diselidiki terlebih dahulu.

Namun Nino mengelak dan terus membela Elsa bahwa bukan Elsa yang membunuh Roy. Nino mengatakan kepada Mama Rosa bahwa yang salah adalah Andin, karena Andin sudah berselingkuh dari Nino.

Baca Juga: Jokowi Yakin Indonesia Masuk Negara Ekonomi Kuat, Faisal Basri: Jangan Jadi Presiden Pengumbar Janji

Mama Rosa setelah mengetahui dugaan Nino, depresinya kambuh lagi. Aldebaran menenangkan Mama Rosa bahwa memang Nino seperti itu, membela istri yang sekarang.

Berbeda dengan dahulu, tidak pernah membela istrinya. Andin yang mendengar percakapan Aldebaran dan Mama Rosa beranggapan bahwa Mama Rosa ragu lagi kepada Andin.

Di kesempatan lain, Nino merasa bersalah kepada Mama Rosa, karena Nino berperilaku tidak tenang dan seakan marah kepada Mama Rosa.

Baca Juga: Politisi PDIP Unggah Video Lokasi Bukit Algoritma, Fahri Hamzah: Meikarta dan Bukit Hambalang Juga Mangkrak

Nino juga menyadari kalau Mama Rosa mempunyai gangguan mental illness. Lalu Nino diprediksi mempertimbangkan perkataan Mama Rosa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x