Hospital Playlist Season 2 Selesai Pembacaan Naskah, Drama Medis tvN Siap Tayang Perdana Bulan Juni

- 15 April 2021, 14:17 WIB
Hospital Playlist.
Hospital Playlist. /Twitter/@soompi

BERITA DIY - Tagar HospitalPlayist2 #HospitalPlaylist2 masuk ke trending topik Twitter Indonesia. Pasalnya drama televisi kabel tvN ini sudah ditetapkan jadwal tayang perdananya pada bulan Juni 2021 setelah rampung pembacaan naskah.

Melansir dari media korea Newsen, Kamis, 15 April 2021 pukul 7 pagi KST atau 09:00 WIB, para pemeran Hospital Playlist hadir dalam pembacaan naskah terakhir sebelum memulai produksi drama musim kedua.

Dalam pembacaan naskah tersebut para pemeran utama Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do beserta para pemain pendukungnnya memperlihatkan sinkronisasi yang epik.

Baca Juga: Mudik Dilarang Tapi Wisata Dibuka, Gubernur Banten: Kalau Dilarang, Dilarang Semuanya

Bisa diharapkan jika musim kedua dari drama Hospital Playlist nanti chemistry para pemainnya akan semakin terasa.

Setelah pembacaan naskah ini selesai, tvN mengumumkan jika episode perdana drama Hospital Playlist 2 tayang tanggal 17 Juni 2021.

Sejak penayangan perdana Hospital Playlist pada 12 Maret 2020 lalu, drama ini dapat banyak dukungan dan mencetak rating yang memuaskan.

Baca Juga: 7 Tips untuk Mengatasi Bibir Kering Selama Puasa, Salah Satunya Pakai Bahan Alami Ini

Bahkan drama ini menjadi drama Korea peringkat kesembilan tertinggi dalam sejarah televisi kabel.

Hospital Playlist masih akan digarap sutradar Shin Won Ho, yang juga pernah menggarap drama seri Replay dan Prision Playbook. Juga berkolaborasi lagi dengan penulis naskah Lee Woo Jung.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x