Profil Manny Pacquiao, Juara Dunia Tinju Asal Filipina yang Jadi Skin Hero Mobile Legends MLBB

- 15 April 2021, 13:30 WIB
Skin Manny Pacquaio Mobile Legends.
Skin Manny Pacquaio Mobile Legends. /Tangkapan layar / facebook.com/Mobile Legends Bang Bang

BERITA DIY - Profil Manny Pacquiao Juara Tinju Dunia Asal Filipina yang hadir dalam koleksi skin hero Mobile Legends: Bang Bang.

Skin Manny Pacquiao diluncurkan MLBB dengan nama Paquito, pada 13 April dan akan berlangsung hingga 15 September 2021 mendatang.

Selama peluncuran, bingkai avatar gratis dan emotikon dalam game juga akan diberikan kepada gamer yang akan menyelesaikan acara dalam game tersebut.

Baca Juga: Bansos PKH Cair April, Begini Cara Cek dan Tanda Penerima Bantuan Hingga Rp3 Juta di dtks.kemensos.go.id

Baca Juga: Gregetan! Mama Rosa Depresi Lagi, Ini Ucapan Pedes Aldebaran ke Nino, Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

"Saya merasa sangat terhormat ketika Moonton mendekati saya untuk kemitraan ini," kata Pacquiao dalam sebuah pernyataan dilansir BERITA DIY dari ABSCBN.Com.

"Sulit untuk mengatakan tidak ketika Anda memiliki pahlawan yang terinspirasi oleh Anda dalam game dan sekarang, mereka akan memberinya skin baru yang akan bertuliskan nama saya. Ini mengasyikkan."

"Kami menghabiskan total empat bulan untuk menciptakan pahlawan, Paquito," kata William Mei, manajer pemasaran MLBB untuk Filipina.

Baca Juga: Cara Cek Online Penerima BPUM BRI di link eform.bri.co.id/bpum pakai KTP dan Cara Daftar BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x