Pesan Jokowi ke Kepala Daerah: Jangan Puas Baca Laporan, Terjun Langsung ke Lapangan

- 15 April 2021, 11:52 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat bertemu secara virtual dengan para Kepala Daerah
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat bertemu secara virtual dengan para Kepala Daerah /@jokowi

BERITA DIY – Berikut permintaan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kepada para kepala daerah yang terpilih dalam Pilkada 2020 saat bertemu secara virtual di Istana Negara.

Sebagaimana diketahui, kemarin Rabu, 14 April 2021, Presiden Jokowi melakukan pertemuan secara viritual di Istana Negara bersama para Kepala Daerah yang terpilih dalam Pilkada 2020.

Dalam pertemuan tersebut Jokowi mengingatkan kepada para Kepala Daerah tentang jabatan yang mereka emban merupakan kehormatan sekaligus tanggung jawab yang besar.

Baca Juga: Jadwal Piala Menpora Hari Ini 15 April 2021: Semi Final Leg Pertama Persija Jakarta vs PSM Makassar

Baca Juga: Cara Tukar Uang Baru Rp 75 Ribu untuk THR di Bank Umum dan BI, Secara Langsung atau Online di Aplikasi PINTAR

Sebagai Kepala Daerah bekerja tidak boleh sekedar mengikuti prosedur dan rutinitas belaka, tetapi harus berorientasi pada hasil.

“Kepala daerah jangan puas dari membaca laporan, tetapi harus memantau langsung di lapangan,” ujar Jokowi yang dikutip oleh Berita DIY dari akun Instagram @jokowi, Kamis, 15 April 2021.

Jokowi mengatakan sebagai Kepala Daerah jangan puas dari hanya membaca laporan, tetapi harus memantau langsung atau terjun lansung di lapangan.

Baca Juga: Cara Cek Bansos Tunai BST Rp 300 Ribu di dtks.kemensos.go.id Pakai KTP dan Kartu KIS

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x