Pengakuan Arie Kriting Pertama Kali Jalani Puasa Ramadhan dengan Indah Permatasari

- 14 April 2021, 09:00 WIB
Pengakuan Arie Kriting Pertama Kali Jalani Puasa Ramadhan dengan Indah Permatasari.
Pengakuan Arie Kriting Pertama Kali Jalani Puasa Ramadhan dengan Indah Permatasari. /Tangkap layar Instagram.com/@arie_kriting

 

BERITA DIY - Komika Arie Kriting mengaku bahagia menjalani puasa Ramadhan tahun ini. Kebahagiaan itu ia rasakan karena tahun ini adalah kali pertamanya ia menjalani ibadah Ramadan sebagai seorang suami dari Indah Permatasari.

Sebagaimana yang diketahui, Arie dan Indah baru menikah beberapa bulan lalu. Oleh karena itu, bisa dipahami bagaimana perasaan mereka berdua di momen puasa Ramadhan yang baru pertama kali mereka jalani bersama ini.

Arie mengucapkan rasa syukurnya karena puasa Ramadhan ini ia sudah memiliki istri. Arie mengaku sangat bahagia bersama Indah.

Baca Juga: 3 Cara Pasang Listrik PLN Baru serta Biaya Pemasangan

Baca Juga: Jejak Rasul Tayang Dua Kali Sehari dengan Topik yang Berbeda: Jadwal Acara Kompas TV Hari Ini 14 April 2021

Bahkan, Arie mengaku momen-momen puasa Ramadhan seperti yang ia jalani bersama Indah ini adalah sesuatu yang sangat ia impi-impikan.

Sebelum menikah, sebagai perantau di Jakarta, Arie terbiasa menjalani momen-momen Ramadan seorang diri. Kini, dirinya merasa lebih lengkap dengan adanya sosok istri tercinta di sampingnya.

Arie dan Indah resmi menikah pada Januari 2021. Pernikahan yang digelar di Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan itu hanya mengundang beberapa orang tamu saja.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 2 SD dan MI Halaman 146, 148, 160, dan 161 Subtema 3

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x