Elsa Semakin Dikekang Nino dan Sulit Dihubungi Ricky, Badai Asmara Menghantam? Bocoran Ikatan CInta Malam Ini

- 13 April 2021, 11:41 WIB
Elsa Semakin Dikekang Nino dan Sulit Dihubungi Ricky, Badai Asmara Menghantam? Bocoran Ikatan CInta Malam Ini 13 April 2021.
Elsa Semakin Dikekang Nino dan Sulit Dihubungi Ricky, Badai Asmara Menghantam? Bocoran Ikatan CInta Malam Ini 13 April 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 13 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 13 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 13 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Band Sabyan Maha Kasih, Lagu Tentang Permintaan Maaf dan Dosa

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Nino menghubungi penjga toko bunga Florist dan mendapatkan nomor HP Ricky selaku pengirim bunga ke Elsa.

Nino lantas menghubungi Ricky dan bertemu di sebuah kafe. Nino meminta penjelsan Ricky kenapa ia mengirimi Elsa bunga.

Namun, penjelasan Ricky yang tidak menyenangkan membuat Nino memukul wajahnya hingga lebam. Nino lantas pergi.

Rupanya Rafael melihat kejadian itu dan menghampiri Ricky usai Nino pergi.

Rafael bertanya mengapa ia dipukul oleh Nino. Ricky menjawab bahwa ia dipukul karena suami perempuan yang ia sukai cemburu.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x