Lirik Lagu Terbaru Band Sabyan Maha Kasih, Lagu Tentang Permintaan Maaf dan Dosa

- 13 April 2021, 11:30 WIB
Vokalis band Sabyan, Nissa Sabyan dalam video klip lagu terbaru Maha Kasih.
Vokalis band Sabyan, Nissa Sabyan dalam video klip lagu terbaru Maha Kasih. /tangkapan layar/ youtube.com/SabyanChannel

BERITA DIY – Berikut lirik lagu terbaru dari band Sabyan Gambus yang berjudul Maha Kasih. Band Sabyan Gambus yang digawangi oleh Nissa Sabyan, Ayus dan Kamal nampaknya tak mau berlarutlarut dalam permasalahan yang menimpa dua personilnya.

Seperti yang diketahui, Nissa Sabyan vokalis dari band Sabyan diterpa isu perselingkuhan dengan Ayus sang keyboardis sekaligus pendiri band Sabyan. Ayus sendiri sebelumnya pernah menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf terkait perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Namun disisi lain, Nissa Sabyan justru menampik isu perselingkuhannya dengan Ayus yang sudah memiliki istri dan dua orang anak. Isu perselingkuhan keduanya memang masih hangat dan tampak simpang siur.

Baca Juga: Sudah Tak Tahan, Elsa akan Menjebak Ricky Soal Kehamilan dan Nino Marah Besar? Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: MUI dan Muhammadiyah Pastikan Vaksinasi Covid-19 Tidak Membuat Puasa di Bulan Ramadhan 1442 H Batal

Tetapi seolah mereka tidak mau berlama-lama dalam masalah dan mencoba tetap produktif. Setelah diterpa isu perselingkuhan, band Sabyan pernah merilis single berjudul Sapu Jagat pada tanggal 13 Maret 2021.

Kini, Nissa Sabyan bersama bandnya kembali merilis single terbaru berjudul Maha Kasih. Lirik lagu Maha Kasih bercerita tentang permintaan maaf dan hati yang penuh dosa. Lagu ini dirilis untuk menyambut bulan puasa Ramadhan 1442 H tepatnya pada tanggal 11 April 2021.

Berikut lirik lagu Sabyan – Maha Kasih,

Baca Juga: Helikopter Milik PT Ersa Air yang Dibakar KKB Telah Diperbaiki dan Terbang ke Timika

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x