Ricky Suruh Sosok Ini Culik Elsa, Rendi Kejar Sosok Tersebut? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 12 April 2021

- 12 April 2021, 16:00 WIB
Ricky Suruh Sosok Ini Culik Elsa, Rendi Kejar Sosok Tersebut? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 12 April 2021.
Ricky Suruh Sosok Ini Culik Elsa, Rendi Kejar Sosok Tersebut? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 12 April 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 12 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 12 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 12 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 12 April 2021: Aldebaran Pilih Labrak Elsa Langsung atau Kerja Sama dengan Nino?

Baca Juga: Doa-doa Katolik: Doa Sesudah Bekerja

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Aldebaran dan Andin pulang dari hotel. Mereka berdua tampak sangat bahagia karena akhrnya mereka dapat menunaikan ibadah mereka layaknya suami istri.

Kebahagiann itu rupanya terus menggelayuti hati mereka berdua, bahkan ketika keduanya sedang berada di dalam mobil menuju rumah mereka.

Andin terus-terusan senyum kepada Al dan Al pun tak kuasa mengalihkan pandangannya dari Andin.

Sampai-sampai mobil hitam yang mereka naiki hampir bertabrakan dengan mobil lain berwarna putih. Si sopir mobil putih itu lantas marah-marah kepada Al dan Al pun meminta maaf kepada si sopir.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x