Penjaga Toko Bunga Flowrist Pembawa Petaka untuk Elsa, Nino Ngamuk? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 12 April 2021, 18:27 WIB
Penjaga Toko Bunga Flowrist Pembawa Petaka untuk Elsa, Nino Ngamuk? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 12 April 2021.
Penjaga Toko Bunga Flowrist Pembawa Petaka untuk Elsa, Nino Ngamuk? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 12 April 2021. /Instagram.com/@iam.evansanders/nstagram.com/@iam.evansanders

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 12 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 12 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 12 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Dimulai Malam Ini, Begini Pedoman Salat Tarawih Berjamaah Selama Bulan Ramadhan 1442 H 2021

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Nino bertemu dengan Elsa di luar rumah. Elsa berbohong bahwa ia habis jalan-jalan pagi untuk mencari udara segar dan agar terpapar sinar matahari.

Nino merasa aneh dengan alasan Elsa itu karena ia tak memakai pakaian olah raga. Namun, Elsa mengatakan bahwa ia hanya jalan-jalan sehingga bisa mengenakkan pakaian apa pun.

Singkat cerita, Nino berpamitan ke kantor dan mengendarai mobilnya.

Baca Juga: Bacaan Niat Sholat Sunnah Tarawih dan Witir Lengkap: Arab, Latin, dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia.

Di lain waktu, Nino kemudian bertemu dengan seorang satpam klaster dan satpam itu menyampaikan kalau Elsa habis menerima bunga dari seseorang dan membuangnya di tempat sampah.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x