Aha! Ternyata Papa Surya Lebih Percaya Angga daripada Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 9 April 2021

- 9 April 2021, 20:00 WIB
Aha! Lebih Percaya Angga, Papa Surya Ikut Selidiki Pembunuhan Roy? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 9 April 2021.
Aha! Lebih Percaya Angga, Papa Surya Ikut Selidiki Pembunuhan Roy? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 9 April 2021. /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 9 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 9 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 9 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Hore! Rafael Sukses Jebak Ricky Berkat Rendy, Andin Seret Elsa ke Bui? Ikatan Cinta 9 April 2021

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Angga dan Michelle mengetahui bahwa Roy dan Elsa pernah memiliki hubungan. Hal itu disampaikan langsung oleh Daniel, personel baru Unicorn Band yang sekaligus teman Roy.

Mendengar itu, Angga dan Michelle memutuskan untuk datang ke Cabana Night, tempat Daniel dulu melihat Elsa dan Roy.

Angga yang mendengar perkataan Michelle bahwa Papa Surya mengatakan Elsa dan Roy tak pernah punya hubungan apa-apa, lantas menelepon Papa Surya.

Angga menanyakan kembali kepada Papa Surya tentang hubungan Elsa dan Roy yang ternyata dijawab bahwa Elsa dan Roy tak pernah punya hubungan apa-apa.

Papa Surya lantas mematikan teleponnya. Namun, akhirnya ia mendengar sendiri bahwa Angga berkata, Elsa dan Roy pernah menjalin hubungan. Mereka berdua terlihat di Cabana Night saat itu.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x