Bocoran Ikatan Cinta 30 Maret 2021: Sudah Marah ke Andin karena Tuduh Elsa, Nino Menyesal Percaya Istrinya?

- 30 Maret 2021, 15:18 WIB
JCuplikan tayangan Ikatan Cinta malam ini Selasa, 30 Maret 2021.
JCuplikan tayangan Ikatan Cinta malam ini Selasa, 30 Maret 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Selasa, 30 Maret 2021 pada pukul 19:30 WIB di saluran televisi RCTI.

Ikatan Cinta bercerita mengenai konflik tokoh utama Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka), Nino (Evan Sanders), dan Elsa (Glenca Chysara) yang kian hari kian menegangkan.

Alur kisah Ikatan Cinta yang sulit ditebak dan kemampuan akting para tokoh yang profesional menjadikan sinetron televisi satu ini memuncaki rating terbaik hingga saat ini.

Baca Juga: Profil Pengacara Hotma Sitompoel, Aktivis Hukum bagi Rakyat Miskin Tersandung Konflik dengan Ibu Bams Samson

Malam hari ini, Ikatan Cinta akan menguraikan konflik Andin yang diusir Mama Rosa mertuanya karena ketahuan pernah didakwa atas pembunuhan Roy dan berusaha mmebuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Pada episode Ikatan Cinta 30 Maret 2021 yang tayang malam ini, Andin pergi ke kampus untuk kembali mengajar seperti biasnaya diantar oleh Al yang sama-sama berangkat kerja.

Di kampus, Andin bercerita pada Rafael bahwa ia mulai mencurigai adik tirinya Elsa karena Pak Sodikin menyebutkan bahwa sebelum Roy ditemukan meninggal, ada mobil berwarna merah yang keluar dari kompleks.

Seingat Andin, mobil milik Elsa bercat merah, namun Andin masih ingin mengumpulkan bukti yang lebih banyak lagi.

Rafael turut mendukung langkah Andin dan mengingatkan untuk tidak bertindak gegabah, selain itu Andin disarankan untuk bercerita pada Al agar Al membuat rencana yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x