Mendebarkan! Al Beri Tahu Elsa Akan Sewa Detektif untuk Selidiki Mobil Merah? Bocoran Trailer Ikatan Cinta

- 30 Maret 2021, 12:59 WIB
Mendebarkan! Al Beri Tahu Elsa Akan Sewa Detektif untuk Selidiki Mobil Merah? Bocoran Trailer Ikatan Cinta
Mendebarkan! Al Beri Tahu Elsa Akan Sewa Detektif untuk Selidiki Mobil Merah? Bocoran Trailer Ikatan Cinta /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran trailer Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 30 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran trailer Ikatan Cinta untuk episode malam ini, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin bercerita kepada Rafel bahwa ia telah mendapatkan informasi dari Pak Sodikin terkait temannya yang bernama Pak Rizal yang melihat mobil merah di klaster ketika terjadi pembunuhan.

Baca Juga: Sukses! Rendi Berhasil Temui Sumarno, Elsa Makin Tersudut: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 30 Maret 2021

Andin curiga bahwa yang memiliki mobil tersebut adalah Elsa. Sebab, pada waktu itu di klaster yang menggunakan mobil merah pada saat kejadian memang hanya Elsa.

Selain itu, keberadaan mobil merah yang hanya ada satu di klaster tersebut pada saat kejadian juga bertepatan dengan diundangnya Elsa oleh Andin untuk mmebicarakan perihal permasalahannya dengan Roy.

Rafael kemudian menyarankan Andin untuk mmeberi tahu Al agar Andin dan Al bisa menyusun rencana selanjutnya.

Andin pun kemudian bercerita kepada Al.

Perasaan Al sedikit bingung seklaigus kaget mendengar apa yang disampaikan Andin. Namun, tentu saja hal itu tak akan disia-siakan Al untuk mencari kebenarannya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x