Dirumorkan Gantikan Ikatan Cinta, Berikut Sinopsis dan Pemeran Sinetron Cinta Untuk Bunda

- 29 Maret 2021, 19:00 WIB
Dirumorkan Gantikan Ikatan Cinta, Berikut Sinopsis dan Pemeran Sinetron Cinta Untuk Bunda.*
Dirumorkan Gantikan Ikatan Cinta, Berikut Sinopsis dan Pemeran Sinetron Cinta Untuk Bunda.* /Tangkap layar/Instagram @officialrcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta saat ini masih menjadi sinetrin unggulan tak hanya untuk RCTI, namun juga sinetron Indonesia secara umum. Namun muncul pertanyaan, sampai kapan sinteron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini akan terus tayang?

Menilik dari jalannya cerita, Ikatan Cinta nampaknya belum akan menemui ujungnya. Namun isu segera tamatnya Ikatan Cinta, semakin menyeruak. Hal ini karena beberapa waktu lalu, pihak stasiun televisi ini melalui akun Instagram resminya merilis sebuah poster sinetron baru.

Sinetron berjudul Cinta Untuk Bunda mencuri perhatian netizen. Sinetron tersebut digadang-gadang menjadi pengganti dari sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Ramalan Asmara Zodiak untuk Besok, 30 Maret 2021: Jujur dan Tunjukkan Cinta pada Pasangan

Baca Juga: Mudah! Cara Membuat Room atau Menjadi Host di Zoom Meeting

 

Ikatan Cinta saat ini menjadi sinetron dengan rating tertinggi, di setiap episode penayangannya. Terlebih Ikatan Cinta sudah mencapai dua ratus lebih episode.

Bahkan sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini juga mempunyai penggemar fanatiknya.

Sinetron Cinta untuk Bunda dibintangi oleh artis-artis top Indonesia, diantaranya Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Voke Victoria, Firdha Razak, Rio Desta, Enno TB dan juga Audrey Junicka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x