Elsa dan Mama Sarah Selalu Lolos dari Kejahatan Mereka, Para Fans pun Membuat Meme Kocak Keduanya

- 29 Maret 2021, 16:00 WIB
Elsa dan Mama Sarah Selalu Lolos dari Kejahatan Mereka, Para Fans Membuat Meme Kocak Keduanya.*
Elsa dan Mama Sarah Selalu Lolos dari Kejahatan Mereka, Para Fans Membuat Meme Kocak Keduanya.* /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Fans Ikatan Cinta yang geram dengan Elsa dan Mama Sarah yang selalu lolos dari kejahatan yang mereka perbuat, lantas membuat meme kocak keduanya. Seperti apa ya?

Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin membuat penonton geregetan. Sinetron yang menceritakan hubungan rumah tangga Aldebaran dan Andin mampu membawa penonton ikut merasakan kegetiran dalam kisah asmara keduanya.

Terkini, keduanya menghadapi masalah besar. Mama Rosa telah mengetahui bahwa Andin adalah mantan narapidana terdakwa pembunuh Roy. 

Baca Juga: Tata Cara Sholat Tasbih: Niat, Manfaat, serta Bacaan Lengkap dalam Arab, Latin, dan Terjemah Indonesia

Baca Juga: Profil Amanda Manopo, Si Cewek Independen yang Tangguh Ditinggal Pacar

Padahal diketahui bahwa pembunuh sebenarnya adalah Elsa, adik dari Andin. Namun Elsa selalu berhasil lolos dari dugaan bahwa ialah tersangka sesungguhnya.

Elsa kerap kali melakukan kebohongan, tindakan yang ekstrem untuk menutupi kebusukannya. Dirinya bahkan pernah dipenjara atas kasus pengeroyokan yang mana ia membayar preman. 

Elsa tak jera dengan kejadian tersebut. Ia masih saja berusaha menutupi fakta sebenarnya. Istri dari Nino akan melakukan apapun demi menghilangkan bukti bahwa ia pembunuh Roy sebenarnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 29 Maret 2021: Hampir Kepergok, Elsa Berhasil Lolos?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x