Sumarno Nekat Khianati Elsa demi Selamatkan Anaknya yang Sakit? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 29 Maret 2021, 13:52 WIB
Sumarno Nekat Khianati Elsa demi Selamatkan Anaknya yang Sakit? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Sumarno Nekat Khianati Elsa demi Selamatkan Anaknya yang Sakit? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Tangkap layar Instagram.com/@kevin_hillers_

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 29 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Angga terus memacu mobilnya dari Bogor menuju Jakarta untuk mempertemukan Sumarno dengan Al dan Andin.

Baca Juga: Profil Memes Prameswari, Presenter yang Dikabarkan Menjadi Pacar Baru Billy Syahputra

Sumarno yang mengetahui anaknya Alika sedang kumat, memelas pada Angga untuk dilepaskan. Namun, Angga enggan melepaskannya kecuali jika ia mengaku.

Sumarno kemudian nekat dengan loncat dari mobil dan menggelinding masuk jurang. Angga panik dan keluar dari mobilnya untuk mencari Sumarnoo.

Sumarno awalnya bersembunyi, tetapi akhirnya ia bisa meloloskan diri dari kejaran Angga. Angga yakin bahwa Sumarno pasti kembali ke Bogor.

Angga lantas menghubungi Al dan menyampaikan apa yang terjadi. Al pun tetap berterima kasih dan bisa menerima kabar tak menyenangkan perihak kepergian Sumarno.

Angga kemudian menghubungi anak buahnya yang di Bogor dan menyuruh mereka mencari Sumarno di Bogor.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x