Gara-gara Reyna Cerita tentang Foto Ini, Mama Rosa Maafkan Andin dan Al? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 28 Maret 2021, 19:06 WIB
Gara-gara Reyna Cerita tentang Foto Ini, Mama Rosa Maafkan Andin dan Al? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini
Gara-gara Reyna Cerita tentang Foto Ini, Mama Rosa Maafkan Andin dan Al? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini /Tangkap layar Instagram.com/sarinila16

 

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 28 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Reyna diberi izin mengunjungi Andin dan Al oleh Mama Rosa. Hal itu disampaikan Mama Rosa sendiri saat Reyna menelepon omanya itu ketika masih di sekolah dan sedang dijemput Andin dan Murna.

Baca Juga: Ramalan Percintaan Zodiak untuk Besok, 29 Maret 2021: Banyak yang Harus Lebih Berani Soal Asmara

Reyna, Andin, Mirna, dan tentu saja Al sangat bahagia dengan izin tersebut. Reyna menumahkan rasa rindunya kepada kedua orang tuanya. Bahkan, Al rela meninggalkan pekerjaannya hari itu demo Reyna.

Di sisi lain, Michi sempat menanyai Mama Rosa, apakh tidka lebih baik Al dan Andin diberi kesempatan untuk menyampaikan semua yang telah terjadi? Kiki pun setuju dengan pendapat Michi.

Namun, Mama Rosa rupanya tetap pada prinsipnya, dan mengatakan bahwa ia tak pernah meminta Michi dan Kiki untuk setuju dengan sikapnya.

Mama Rosa kemudian meminta Michi menelepon Reyna dan menyuruhnya pulang karena sudah sore. Michi pun melaksanakan permintaan itu dan menghubungi Al.

Baca Juga: Eks Menteri Agama Lukman Hakim Sampaikan Doa atas Tragedi Ledakan Bom di Makassar: Semoga Tuhan Memberkati

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x