Tak Biasa! Reymond Ungkap Akun Roy, Sumarno Buat Al Pulang ke Pondok Pelita? Ikatan Cinta Episode Mendebarkan

- 28 Maret 2021, 15:10 WIB
Reymond dan Sumarno bikin Mama Rossa percaya Andin, Al pulang ke Pondok Pelita? Bocoran Ikatan Cinta episode 219 Minggu 28 Maret 2021.
Reymond dan Sumarno bikin Mama Rossa percaya Andin, Al pulang ke Pondok Pelita? Bocoran Ikatan Cinta episode 219 Minggu 28 Maret 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

 

BERITA DIY - Pengungkapan misteri pembunuhan Roy di sinetron Ikatan Cinta memasuki babak baru. Angga dan Michelle akan dibantu oleh Reymond untuk mengungkap akun milik adik Aldebaran.

Selain itu, Sumarno juga diprediksi sudah tidak kuat dengan tekanan yang diberikan oleh Angga dan preman-preman sejawatnya.

Episode 219 sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 28 Maret 2021 diprediksi akan sangat menarik dibandingkan episode sebelumnya.

Baca Juga: Sangat Dianjurkan, Berikut 7 Amalan di Malam Nisfu Syaban Minggu, 28 Maret 2021 dan Keutamaannya

Baca Juga: Ambasador Lipstik Bawa Petaka dalam Hidup Elsa, Kemurkaan Andin Tak Tertahan Lagi? Bocoran Ikatan Cinta

Reymond merupakan orang kepercayaan Angga yang dimintai bantuan untuk membobol akun milik Roy.

Dia adalah hacker yang yang ditugaskn untuk membuk data-data pribadi yang sekiranya penting untuk memberikan informasi seputar kematian Roy.

Pada episode sebelumnya, Reymond sudah bisa bertenu dengan Angga. Namun Angga ditelpon Aldebaran untuk pergi ke Bogor menangkap Sumarno.

Hingga saat ini, Angga dan Michelle belum mempunyai update terbaru soal pengungkapan data pribadi Roy yang dihapus oleh Elsa. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x