Ambasador Lipstik Bawa Petaka dalam Hidup Elsa, Kemurkaan Andin Tak Tertahan Lagi? Bocoran Ikatan Cinta

- 28 Maret 2021, 14:55 WIB
Ambasador Lipstik Bawa Petaka dalam Hidup Elsa, Kemurkaan Andin Tak Tertahan Lagi? Bocoran Ikatan Cinta.
Ambasador Lipstik Bawa Petaka dalam Hidup Elsa, Kemurkaan Andin Tak Tertahan Lagi? Bocoran Ikatan Cinta. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran trailer Ikatan Cinta ini merupakan bocoran trailer untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 28 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran trailer Ikatan Cinta untuk episode malam ini, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin, Mirna, dan Reyna berain petak umpet. Reyna bersembunyi di sebuah kamar, yang kemungkinan dulunya adalah kamarnya Roy.

Baca Juga: Ngamuk! Danil Gelandang Elsa ke Bui, Unicorn Band Bantu Andin ke Mama Rossa: Ikatan Cinta Episode 219

Sementara itu, Mirna bersembunyi di balik kelambu di ruang tengah. Andin sendiri bertugas sebagai penjaga yang mencari Mirna dan Reyna yang bersembunyi.

Mirna ditemukan lebih dulu oleh Andin karena ia melihat kaki Mirna yang tak tertutup kelambu. Kemudian, Andin mencari Reyna hingga masuklah ia ke dalam kamar tempat Reyna bersembunyi.'

Reyna yang bersemunyi di kamar tersebut, sempat menemukan sebuah lipstik. Ketika Andin berhasil menemukan Reyna, Andin pun bertanya benda apa yang dipegang Reyna.

Kemudian Andin meminta benda itu dari Reyna setelah Reyna menajawab bahwa itu adalah lipstik. Andin kemduian memutuskan untuk menyimpan lipstik itu.

Pada trailer Ikatan Cinta yang telah tayang di @mnc_pictures, Andin masih bertanya-tanya, lipstik siapakah itu? Al yang memergokinya melamun pun bertanya benda apa yang ia pegang. Andin lantas bercerita kejadiannya sebelum akhirnya Reyna menemukan lipstik itu.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x