Bocoran Ikatan Cinta 28 Maret 2021: Lipstik dan Pak Sumarno Jadi Bukti Kuat Jebloskan Elsa ke Penjara

- 28 Maret 2021, 11:39 WIB
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Minggu, 28 Maret 2021 pada pukul 19:30 WIB di saluran televisi RCTI.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo masih terus konsisten menduduki sinetron televisi dengan rating tertinggi dan berhasil mencuri perhatian masyarakat sejak awal penayangan.

Malam hari ini, Ikatan Cinta akan menguraikan konflik antara tokoh utama Andin, Aldebaran, Nino, Elsa, dan Mama Rosa yang sudah tahu bahwa Andin pernah didakwa sebagai pembunuh Roy.

Baca Juga: Pemerintah Kebut Pencairan BST DKI Jakarta di Bulan Maret 2021, Cek Bansos Cair di corona.jakarta.go.id

Pada episode Ikatan Cinta 28 Maret 2021 yang tayang malam ini, Andin semakin larut dalam kesedihan karena harus berpisah dengan anaknya Reyna dan belum menemukan bukti yang bisa membuat Mama Rosa percaya.

Rendy mengabari Al bahwa ia menaruh curiga pada Pak Sumarno yang terkesan menghindarinya, pasti ada yang ditutupi Pak Sumarno.

Al menjadi berpikir ulang apakah mungkin ada orang yang sudah menyogok Pak Sumarno sehingga ia tidak mau jujur, jika benar pasti orang itu adalah pembunuh Roy sebenarnya.

Di sisi lain, jalan Al dan Andin membuktikan bahwa bukan Andin pembunuh Roy semakin mudah karena peran Angga yang malam ini berhasil menginterogasi Pak Sumarno untuk berkata jujur.

Angga menanyakan apakah Pak Sumarno mengenal Andin, orang yang memesan makanan pada Pak Sumarno sewaktu menjadi tukang ojek online namun Pak Sumarno mengatakan tidak mengenal Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x