Akhirnya! Pak Sumarno Mengaku Disuruh Elsa, Andin Labrak Elsa Habis-habisan? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 28 Maret 2021, 12:03 WIB
Pak Sumarno Mengaku Disuruh Elsa, Andin Labrak Elsa Habis-habisan? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Pak Sumarno Mengaku Disuruh Elsa, Andin Labrak Elsa Habis-habisan? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Instagram.com/@kevin_hillers_

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 28 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Angga dengan dibantu orang-orang suruhannya berhasil menangkap Pak Sumarno. Namun, ketika diinterogasi, Pak Sumarno tidak mengakui bahwa ia pernah bertemu dengan Andin meskipun jelas-jelas ia melihat foto Andin yang disodorkan Angga.

Baca Juga: Biadab! Elsa Buat Reyna Ungkap Perselingkuhan Orang Ini, Mama Rossa Ngamuk: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Bahkan, ketika Pak Sumarno ditinju perutnya pun ia tetap tak mau mengaku. Pak Sumarno melakukan hal trsebut karena ingat dengan ancaman Elsa yang akan mengambil uang Rp500 juta itu lagi jika Pak Sumarno berani menyebut namanya.

Akhirnya, dengan sedikit putus asa, Angga meninggalkan Pak Sumarno yang dijaga oleh anak buahnya dan mencoba menghubungi Al. Angga kemudian menceritakan apa yang terjadi dan meminta Al untuk mempertimbangkan kembali apakah ia benar-benar tidak salah orang.

Al kemudian meegaskan bahwa memang itulah sosok yang diberitahukan oleh GreenJek. Oleh karena itu, Al kemudian meminta Angga membawa Pak Sumarno ke Jakarta agar Andin sendiri yang mencoba mengenalinya. Angga pun siap melaksanakan perintah Al.

Angga kemudian menyuruh anak buahnya membawa Pak Sumarno ke mobilnya. Pak Sumarno protes karena mengkhawatirkan keluarganya. Angga lantas mengatakan padanya, jika ia memang peduli dengan keluarga kenapa tidak mengaku dari tadi.

Pak Sumarno kemudian dibawa ke mobil Angga. Angga pun melunasi bayaran yang ia janjikan kepada orang suruhannya itu karena sudah membantunya menangkap Pak Sumarno.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x