Cerdas! Rendy Sukses Mengelabui Bu Yeni, Sumarno Keciduk? Begini Nasib Andin: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 29 Maret 2021, 11:00 WIB
Ikatan Cinta Senin 29 Maret 2021 malam ini,  Sumarno tertangkap karena Rendy berhasil kelabuhi Bu Yeni, begini nasib Andin dan Al sekarang.
Ikatan Cinta Senin 29 Maret 2021 malam ini, Sumarno tertangkap karena Rendy berhasil kelabuhi Bu Yeni, begini nasib Andin dan Al sekarang. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin, 29 Maret 2021 sangat menarik untuk disimak. Pertaruhan Al dan Andin untuk mencari kebenaran diprediksi menarik dibandingkan episode sebelumnya.

Rendy diprediksi akan berhasil emnangkap Sumarno. Hal ini berkat penyelidikannya terhadap Bu Yeni dan anaknya, Alika Kurniasih.

Rendy sebelumnya melihat jika Bu Yeni tengah menebus obat untuk Alika. Ia juga penasaran dengan keberadaan Sumarno. 

Baca Juga: Terima Jadi Ketum Demokrat Versi KLB, Moeldoko: Saya Ingin Selamatkan Partai dan Bangsa

Baca Juga: Bansos BST Rp 300 Ribu Disalurkan Melalui 2 Cara: Ini Cara Cek dan Mekanisme Pencairan Bantuan

Ia lantas menelpon Angga dan menanyakan kabar terbaru soal penyelidikan ini. Angga kemudian menjelaskan jika Pak Sumarno sudah berhasil ditangkap, namun kembali kabur.

Sumarno kabur saat dibawa ke Jakarta. Ia mendapatkan telepon dari Bu Yeni yang mengabarkan bahwa Alika harus dibawa ke rumah sakit.

Mendengar hal itu, Sumarno lantas loncat dari mobil Angga. Ia kemudian pergi ke rumah sakit dan menyelamatkan Alika.

Setelah itu, Sumarno dan keluarganya pulang. Namun mereka tidak kembali ke rumah, melainkan menuju ke kediaman salah satu teman Sumarno.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah