Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton Melalui Link Live Streaming Berikut

- 1 Maret 2021, 19:30 WIB
Elsa akan segera bebas di sinetron ikatan cinta.
Elsa akan segera bebas di sinetron ikatan cinta. /Tangkap layar instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY – Tonton kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 27 Februari 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, kondisi Elsa semakin buruk di klinik penjara, sakit yang dialami Elsa bukan hanya fisik namun juga sakit psikis. Setelah melihat kondisi Elsa yang sangat dan semakin buruk di penjara. Nino akhirnya mencabut tuntutan Elsa di kantor polisi.

Nino pun mengatakan hal itu pada mama papanya. Mama dan Papa Nino sebenarnya tidak setuju dengan keputusan Nino. Akan tetapi, karena itu semua adalah keputusan Nino, mereka hanya bisa menerima.

Baca Juga: Sudah Daftar Kartu Prakerja? Begini Tanda Jika Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 12

Nino juga mengabarkan hal itu pada Papa Surya dan Mama Sarah. Papa Surya mengucapkan terima kasih pada Nino karena telah mempertimbangkan semuanya.

Papa Surya dan Mama Sarah terlihat sangat senang dan bersyukur mendengar kabar tersebut. Papa Surya berharap Elsa dapat belajar dari peristiwa ini. Malam harinya, pihak kepolisian mengabarkan pada Nino bahwa Elsa dapat bebas besok pagi.

Sementara itu, saat Andin dan Al sedang membahas masalah penyerangan Nino yang dilakukan oleh Rendy, Mama Rosa berusaha mendengarkan pembicaraan mereka.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 13 Segera Dibuka, Simak Cara Daftar untuk Dapat Insentif Total Rp3,55 Juta

Tiba-tiba Al membahas pembunuhan Roy untuk membuat alibi pada Andin. Mama Rosa mendengar hal itu dan seketika ia terjatuh karena syok. Mama Rosa mencoba menanyai Al lagi, namun Al berusaha mengalihkannya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x