Wahaha! Penonton Ikatan Cinta Berharap Bu Tejo Ikut Main dan Jadi Musuhnya Elsa

- 1 Maret 2021, 12:56 WIB
Penonton Ikatan Cinta Beharap Bu Tejo Ikut Main dan Jadi Musuhnya Elsa.
Penonton Ikatan Cinta Beharap Bu Tejo Ikut Main dan Jadi Musuhnya Elsa. /Galih Nur Wicaksono/youtube/RavacanaFilms

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang sejak beberapa bulan lalu dibangga-banggakan karena pencapaian rating terbaik sepanjang 15 tahun terakhir, kini mulai banyak keluhan di kalangan penonton.

Ada banyak alasan yang membuat penonton mulai mengeluh. Di antaranya, jalan cerita yang dianggap muter-muter; tokoh antagonis, dalam hal ini Elsa, tak kunjung terbongkar rahasia pembunuhan yang dilakukannya terhadap Roy, dan Andin yang terlalu baperan.

Para penonton kesal karena sampai saat ini belum ada satu orang pun atau satu hal pun yang benar-benar menghentikan aksi kejahatan Elsa. Bahkan, ketika Elsa sedang berada di dalam penjara, masih sempat merencanakan kejahatan terhadap Al dengan memengaruhi Mateo untuk membuat kesaksian palsu, meskipun Mateo menolaknya.

Baca Juga: Mudah! Lapor SPT Tahunan Bisa Online Lewat Hape Dijamin Anti Ribet

Memang dasar, warganet Indonesia, ada saja akalnya. Beberapa pendapat dari warganet memberikan usulan yang sangat menggelikan. 

Warganet tersebut berharap ada sosok Bu Tejo dalam sinetron Ikatan Cinta. Mereka percaya bahwa hanya Bu Tejolah yang mampu membuat hidup Elsa hancur berkeping-keping.

"Kayaknya harus ada bu tejo deh baru elsa akan hancur hidupnya," kata seorang warganet.

"itu pemian sinetron IC kok ya nggak ada yang julidin elsa ya, coba ada bu tejo," timpal warganet lain.

"Pak Sut pliss bu tejo dimasukkan ke dalam sinetron ini, biar ngeruwek mukanya elsa," kata warganet lain dengan emoji marah.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x