Link Live! Semakin Seru, Tonton Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini melalui Link Live Streaming Berikut Ini

- 22 Februari 2021, 18:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta /instagram.com/layardrama_rcti

BERITA DIY – Keseruan sinetron Ikatan Cinta semakin sayang untuk dilewatkan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Senin 22 Februari 2021 di RCTI melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini, akan kembali melanjutkan cerita dari rumah tangga Al dan Andin serta Reyna. Setelah sebelumnya Reyna sedih dan akhirnya menjadi sakit. Inilah hal yang ternyata dilakukan Al dan Andin untuk membuat Reyna kembali tersenyum lagi.

Pada episode malam ini, cerita akan berlanjut dengan Al dan Andin yang berusaha menghibur Reyna yang sedang sakit demam dan tidak mau makan. Andin dan Al datang dengan kostum drama Reyna dulu.

Baca Juga: Krisis Air Bersih di NTT, Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Komitmen Berikan Solusi

Andin menggunakan gaun putih dan berperan sebagai peri, sementara Al sebagai papa pangeran. Saat masuk ke kamar Reyna, Andin memanggil Al dengan sebutan pangeran dan Reyna dengan Putri Jelita.

Andin kemudian mengatakan pada Al bahwa Putri Jelita sedang sakit, pangeran sudah janji untuk bertemu dengan Putri Jelita tapi pangeran tidak bisa menepatinya. Al kemudian mendekati Reyna dan memegang tangan Reyna.

Al kemudian berkata pada Reyna bahwa ia berjanji akan selalu menepati janji yang ia buat pada Reyna. Setelah itu, Al mencium kepala Reyna karena sangat menyayangi Reyna.

Melihat senyuman Reyna yang mulai mengembang, Al pun berkata dalam hati bahwa ia tidak ingin kehilangan Reyna. Al benar-benar menyayangi Reyna dan Andin.  

Baca Juga: 6 Tips Sederhana Mencegah Rambut Rontok

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x