Bikin Nangis! Ini Sikap Aldebaran Tahu Reyna Bukan Anak Roy? Netizen: Aduh Ngebayangin Aja Udah Gakuat

- 18 Februari 2021, 15:05 WIB
Arya Saloka. Bikin Nangis! Ini Sikap Aldebaran Tahu Reyna Bukan Anak Roy? Netizen: Aduh Ngebayangin Aja Udah Gakuat.
Arya Saloka. Bikin Nangis! Ini Sikap Aldebaran Tahu Reyna Bukan Anak Roy? Netizen: Aduh Ngebayangin Aja Udah Gakuat. /instagram.com/@arya.saloka

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta Episode hari ini, Kamis, 18 Februari 2021. Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin menegangkan dan seru. Konflik yang disajikan mampu membuat penonton geregetan.

Pada epiosode tadi malam, Elsa pusing karena Mateo meminta tambahan uang 50 juta untuk kabur ke luar negeri Elsa yang tak ada pilihan lain kembali memenuhi permintaan Mateo, Elsa kembali memberikan sejumlah uang kepada Mateo.

Baca Juga: 3 Manfaat Kopi Hitam yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Mengurangi Risiko Alzheimer

Namun karena semakin tak memiliki apa-apa, Elsa memutuskan menjual salah satu tas branded nya ke salah satu mall dengan harapan ia mendapatkan sejumlah uang yang Mateo inginkan padanya.

Sisi lain Angga bertemu Al di kafe. Angga mengatakan hal mengejutkan. Angga percaya Reyna bukanlah anak Andin dan Roy, Al masih cukup ragu namun ia juga sudah merasakan kecewa jika anak yang diperjuangkan adopsinya saat ini bukanlah anak dari adiknya.

Al sudah terlanjur sayang pada Reyna seperti anaknya sendiri, ia jelas akan kecewa jika mengetahui bahwa Reyna adalah anak Nino dan bukan anak dari Roy

Nino pun juga mulai menyelidiki jatidiri Reyna. Apakah benar ia adalah ayah kandung dari Reyna. Lantas apakah malam ini identitas Reyna akan terbongkar bahwa ia adalah anak Nino bukan anak Roy? Jika iya, maka Al akan sangat kecewa malam hari ini. 

Banyak fans yang khawatir jika Al tahu bahwa Reyna bukanlah anak Roy bagaimana perasaan Al nantinya. 

"Bersambungnya bikin mikir jangan sampe nanti ada moment kalau Al tau kalau Reyna bukan anak Roy sikap dia ke Reyna ngga sehangat dan semanis sekarang, "Papa kok berubah? Papa nggak sayang lagi sama aku?" tulis @aryamandabar seraya mengunggah foto Al sedang menggendong Reyna.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x