Link Live Streaming Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa di MNC TV 14 Februari 2021

- 14 Februari 2021, 18:30 WIB
Link live streaming Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa tayang di MNCTV.
Link live streaming Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa tayang di MNCTV. /Instagram.com/@nellakharisma

BERITA DIY - Spesial Valentine day yang jatuh tanggal 14 Februari 2021 ini, MNC TV menayangkan program acara Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa sebagai pasangan selebriti yang bergerak di bidang musik.

Nella Kharisma yang merupakan salah satu pedangdut top dipertemukan oleh Dory Harsa sang akang gendang yang juga kerap tampil di panggung-panggung hiburan dangdut sebagai penabuh gendang.

Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa malam nanti akan mengulas jejak perjalanan cinta keduanya hingga sepakat menempuh kehidupan bersama sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga: Profil Nita Thalia, Pedangdut Single Parent yang Mengaku Jadi Calon Istri Kedua Raffi Ahmad

Baca Juga: Profil Kim Young Dae, Pemain Utama The Penthouse yang Akan Jadi Cameo di Drama True Beauty

Kilau Konser Ikatan Cinta tidak hanya akan menampilkan konser musik semata, melainkan bincang santai untuk lebih dekat dengan pasangan selebriti satu ini.

Nantikan keseruannya hanya di panggung Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa malam ini Minggu, 14 Februari 2021 pukul 19:30 tayang langsung di saluran televisi MNC TV atau melalui saluran RCTI+.

Bagi penggemar yang tidak dapat menyaksikan siarannya di televisi atau TV, dapat menyaksikannya melalui smartphone yakni dengan menonton live streaming televisi melalui website resmi stasiun televisi atau YouTube resminya.

Baca Juga: Profil Waode Baubau Pemenang Ajang Pop Academy Musim Pertama Kalahkan Agnes Malang

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x