Ikatan Cinta Stop Tayang dan Berhenti Syuting? Manajer Andin: Jangan Gosip Matinya Nggak Berkah

- 28 Januari 2021, 16:51 WIB
Amanda Manopo, pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Amanda Manopo, pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. /Instagram.com/@amandamanopo

BERITA DIY - Manajer Amanda Manopo, Rico Richardo membantah bahwa sinetron Ikatan Cinta akan berhenti tayang karena proses syuting yang dihentikan akibat melanggar protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Sebagaimana diketahui, sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang sedang naik daun dan digemari pemirsa televisi di Indonesia.

Proses produksi atau syuting sinetron ini digelar di daerah Bogor, Jawa Barat. Banyak masyarakat yang mengetahui lokasi syuting Ikatan Cinta dan mendatanginya untuk melihat para pemeran atau artis melakukan syuting sehingga membuat adanya kerumunan di sekitar lokasi syuting.

Sejumlah pihak menyayangkan banyaknya kerumunan yang terjadi di lokasi syuting sehingga dianggap tidak mematuhi protokol kesehatan dan membuat banyak kabar tentang potensi dihentikannya proses syuting ini.

Baca Juga: Asik! NGOBAM Kembali Hadir di Chanel Youtube Gofar Hilman

Baca Juga: Prevalensi Anemia pada Remaja Capai 32 Persen, Ini Faktor Penyebab dan Penanggulangannya

Namun hal ini dibantah oleh sejumlah pihak, diantaranya Manajer Amanda Manopo, Rico Richardo. Amanda Manoppo sendiri merupakan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini.

Melalui akun stories instagram pribadinya, Rico menuliskan agar masyarakat tidak percaya dengan kabar hoax yang memberitakan bahwa Ikatan Cinta berhenti tayang karena proses syuting terhenti.

"Berita neeh ya gorengnya cukup panas!!! Janagn suka gosip ntar matinya gk berkah buat berita hoax!! IKATAN CINTA MASIH TERUS TAYANG BUAT MENGHIBUR PENONTON DI RUMAH!!," tulisnya akun @ricco_richardo, Kamis 28 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x