Puji Andin Cantik, Aldebaran Kini Mulai Cinta? Ini Bocoran Ikatan Cinta Hari Ini 17 Januari 2021

- 17 Januari 2021, 08:00 WIB
Adegan Aldebaran saat menunggu Andin di restoran dan ingin membongkar rahasia besarnya bahwa Roy adalah adiknya dan Nindi adalah anak kandungnya di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Aldebaran saat menunggu Andin di restoran dan ingin membongkar rahasia besarnya bahwa Roy adalah adiknya dan Nindi adalah anak kandungnya di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /RCTI

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta pada hari ini akan kembali tayang di RCTI, Minggu 17 Januari 2021. Cerita menjadi menarik, sebab Aldebaran kini tampak mencintai Andin.

Seperti diketahui pada tayangan di hari Sabtu, 16 Januari 2021 kemarin, Aldebaran akhirnya memuji Andin cantik. Padahal sebelumnya sikap Aldebaran ke Andin begitu dingin.

"Kamu cantik, cantik sekali," ucap Aldebaran kepada Andin.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini So Sweet: Aldebaran Posesif ke Andin, Tak Mau Istrinya Banyak Dandan

"Makasih Mas," balas Andin dengan nada datar. 

Alur cerita Ikatan Cinta, kini sulit ditebak. Tak ada yang tahu setelah ini apa yang terjadi pada hubungan Andin dengan Aldebaran.

Seperti diketahui, Sinetron Ikatan Cinta mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Aldebaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Aldebaran karena Andin telah membunuh adiknya.

 Baca Juga: Nino Cari Kebenaran soal Buah Hatinya dengan Andin, Ikatan Cinta Malam Ini Menguras Emosi

Namun sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x