Raffi Ahmad Minta Maaf Usai Keluyuran Pasca Disuntik Vaksin Covid-19, Netizen: Respek

- 14 Januari 2021, 13:46 WIB
Raffi Ahmad klarifikasi dan minta maaf soal keluyuran setelah disuntik vaksin covid-19.
Raffi Ahmad klarifikasi dan minta maaf soal keluyuran setelah disuntik vaksin covid-19. /Kolase Instagram.com/@raffinagita1717 dan Story Instagram.com/@anyageraldine

BERITA DIY - Pemerintah baru saja menjalankan program penyuntikan vaksin covid-19 atau vaksinasi perdana pada Rabu 13 Januari 2021.

Sejumlah tokoh masyakarat dari berbagai perwakilan organisasi disuntik vaksin Sinovac di tahap pertama di Istana Negara bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), diantaranya adalah presenter kondang Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah hari ini Vaksin Perdana bersama Pa @jokowi ???????????? Terimakasih atas kepercayaannya ..," tulis Raffi di akun instagram pribadinya, @raffiahmad1717.

Raffi juga mengajak masyarakat untuk tidak takut disuntik vaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Makna Ucapan Inalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'uun dan Waktu yang Tepat Saat Mengucapkannya

Baca Juga: Hore! Penyandang Disabilitas Dapat BLT Rp2,4 Juta, Simak Cara Dapat dan Cek Bansos PKH di Sini

"Ayo Vaksin ???? Ayooo jangan takut Vaksin guys !!!, Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia ❤️???????? dan kalau sudah Vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan ❤️," tambah Raffi.

Sayangnya, Raffi justru tidak menjalani anjuran yang ia sendiri ucapkan. Raffi diketahui melakukan aktivitas yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Raffi diketahui 'keluyuran' bersama sejumlah teman-teman artis lainnya.  Hal ini juga menjadi trending topik di sosial media Twitter Indonesia hingga pagi ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x