Syekh Ali Jabber Wafat di RS. Yarsi Pagi Ini

- 14 Januari 2021, 10:35 WIB
Syekh Ali Jaber Wafat pukul 08.38 WIB
Syekh Ali Jaber Wafat pukul 08.38 WIB /Tangkapan Layar Instagram @Raffinagita1717

BERITA DIY -  Ulama asal Madinah, Syekh Ali Jaber meninggal dalam usia 44 tahun pada Kamis, 14 Januari 2021 pukul 8.30 di RS Yarsi. Syekh Ali Jabber meninggal dunia karena sakit.

Berita duka ini disampaikan Ustadz Yusuf Mansyur melalui unggahan video di akun Instagramnya, pagi ini.

"Innalillahi wa innailaihi raji'un. Kita semua berduka, Indonesia berduka. Syekh Ali pulang ke rahmatullah jam 8.30 di RS Yarsi pagi tadi. Insya Allah beliau syahid. Kurang lebih beliau 16 hari pakai ventilator. Tadi malam dikabari Ustadz Iskandar dan dokter bahwa Syekh Ali kritis, saya juga sebar ke para ulama, kiai, teman-teman di pondok minta doa Syekh Ali sedang dipasang alat pacu jantungnya," kata Yusuf Mansur dalam video itu.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace: Misi The Gunners Lanjutkan Tren Positif

Baca Juga: 10 Lowongan Kerja Startup Pahamify Terbaru Januari 2021, Simak Syaratnya

Almarhum Syekh Ali Jabber merupakan salah satu ulama yang beberapa tahun belakangan namanya sedang naik daun di Indonesia. Menjadi salah satu juri di ajang Hafiz Quran di RCTI, Syekh Ali sering memberikan ilmu-ilmu dalam membaca Alquran yang baik dan benar. 

Dan pada tahun lalu, almarhum juga sempat mengalami tragedi penusukan di Lampung. Beliau mengalami penusukan saat sedang mengisi di acara wisuda akbar penghafal Alquran. Pelaku menusuk bagian lengan kanan Syekh Ali. 

Syekh yang dikenal sangat santun ini, kini telah tiada. Selamat berpulang Syekh Ali Jabber.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x