Akhirnya! Al Lupakan Dendam pada Andin, Bocoran Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta 11 Januari 2021

- 11 Januari 2021, 11:00 WIB
Al lupakan dendamnya pada Andin, Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta di rcti.
Al lupakan dendamnya pada Andin, Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta di rcti. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta masih menyimpan banyak misteri, mulai dari Al yang belum menceritakan hubungannya dengan Roy serta Elsa yang masih menutup rahasia pembunuhan Roy. Berikut kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, Senin 11 Januri 2021 di RCTI malam ini.

Pada episode sebelumnya, Al memberiahu Andin bahwa ia mendapatkan undangan wawancara menjadi dosen junior di Universitas Pelita Nusa. Andin sangat senang mendengar kabar tersebut. Andin bahkan menyiapkan wawancara tersebut hingga larut malam.

Keesokan harinya, Al mengantarkan Andin untuk wawancara. Andin berhasil melewati wawancara tersebut dengan baik. Pihak universitas pun akan memberitahu Andin hasil wawancara tersebut secepatnya pada Andin.

Baca Juga: Mulai Hari Ini! Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Jawa dan Bali Hingga 25 Januari 2021

Pada episode malam ini, Al yang baru saja pulang kerja mendapati Andin dan Reyna di meja makan. Al melihat Andin yang berwajah sangan bahagia. Al pun kemudian menanyakan kenapa Andin tersenyum-senyum bahagia.

Andin pun kemudian berdiri dan menceritakan kepada Al bahwa ia lulus wawancara sebagai dosen junior di Universitas Pelita Nusa. Andin juga menceritakan jika besok ia akan melakukan tes praktik. Al pun tersenyum senang melihat wajah bahagia Andin.

Al pun mengatakan bahwa ia ikut senang dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Andin. Al pun kemudian memeluk Andin. Al sangat senang dan bahagia melihat senyuman Andin. Sementara Andin cukup terkejut karena Al tiba-tiba memeluk dirinya.

Baca Juga: PPKM Resmi Dimulai Hari Ini: Gubernur Jawa Barat Wajibkan Surat Bebas Covid-19

Saat itulah, Al mulai memikirkan untuk melupakan dendamnya pada Andin yang telah membunuh Roy, adiknya. Hal ini tentunya mengusik Al apalagi al sudah benar-benar jatuh cinta pada andin.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x