Sedang Tayang! Ikatan Cinta di RCTI, Tonton Melalui Link Live Streaming Berikut

- 10 Januari 2021, 19:15 WIB
Sedang tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sedang tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Pesan Presiden Jokowi untuk Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182: Semoga Sabar dan Kuat

Pada episode sebelumnya, Elsa sangat kesal dengan Nino yang terus memedulikan Andin, sementara Nino telah bersama dengan Elsa. Elsa pun menangis dan bercerita pada Mama Sarah.

Mendengar Nino yang telah menyakiti perasaan Elsa, Mama Sarah pun mendatangi Nino dan menamparnya. Mama Sarah mengungkapkan bahwa Andin telah benar-benar mencintai Al begitu pula dengan Al.

Mama Sarah meminta Nino berhenti mencampuri rumah tangga Al dan Andin. Nino diminta untuk menjaga dan mencintai Elsa. Jika hal tersebut tidak dapat dilakukan oleh Nino, Mama Sarah meminta Elsa dan Nino bercerai.

Baca Juga: Sejumlah Media Asing Ikut Beritakan Hilangnya Pesawat Sriwijaya SJ 182 Rute Jakarta - Pontianak

Elsa sempat marah dengan Mama Sarah karena Elsa tidak ingin diceraikan oleh Nino. Tak lama Nino menyusul Mama Sarah dan Elsa. Nino meminta maaf pada Mama Sarah karena telah menyakiti perasaan Elsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x