Bocoran Ikatan Cinta 8 Januari 2021: Andin Jadi Dosen Lagi? JAHAT! Elsa Bikin Menderita

- 10 Januari 2021, 11:56 WIB
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, 8 Januari 2021: Bu Sarah tampar menantunya, Al beri kado spesial untuk Andin.
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, 8 Januari 2021: Bu Sarah tampar menantunya, Al beri kado spesial untuk Andin. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Minggu, 10 Januari 2021 sangat sayang untuk dilewatkan.

Andin sangat terkejut begitu menerima hadiah dari Aldebaran. Dia tidak mau menerima hadiah barang-barang mahal dari dari suaminya.

Namun Al justru membawa kejutan lain. Ia memberikan sebuah surat panggilan wawancara untuk menjadi dosen junior bagi Andin.

Andin sangat terkejut dengan isi surat itu kemudian memeluk Aldebaran. Ia yang semula sangat menderita dengan sikap suaminya itu kemudian nampak begitu bahagia.

Bagi pemirsa sinetron Ikatan Cinta, adegan ini terlalu membosankan. Bagaimana tidak, Aldebarn terlalu sering mengulur-ulur perasannya ke Andin.

Baca Juga: Siapkan KTP! Daftar Penerima Bansos di dtks.kemensos.go.id, BST Rp 300 Ribu Langsung Cair

Ia terus-terusan berusaha membuat Andin bahagia, kemudian membuatnya menagis dan sakit hati lagi.

Sebenarnya Aldebaran benar-benar mencintai Andin. Namun ia juga sangat membencinya lantaran Andin diduga membunuh Roy, adik Al.

Al sangat ingin membuat Andin menderita dengan menikahinya. Ia terus berusaha membalaskan dendamnya dengan menyakiti Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x