Sebentar Lagi, Ikuti Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta akan Tayang di RCTI, Ini Link Live Streaming

- 10 Januari 2021, 18:45 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI malam ini.
Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI malam ini. /Tangkap Layar Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY – Kelanjutan kisah cinta Al dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta akan tayang sebentar lagi di RCTI. Anda dapat menyimak keseruannya melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel .

Pada episode sebelumnya, Al berbincang dengan Papa Surya untuk mengetahui hal apa yang disukai Andin maupun yang menjadi keinginan Andin. Al melakukan hal ini karena Andin menolak barang mewah pemberiannya.

Al merasa bersalah karena telah menyakiti perasaan Andin. Al pun berusaha untuk membuat bahagia Andin dengan mewujudkan mimpi Andin menjadi seorang pengajar. Hal ini disampaikan oleh Papa Surya.

Baca Juga: Pesan Presiden Jokowi untuk Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182: Semoga Sabar dan Kuat

Papa Surya menceritakan bahwa Andin pernah melamar menjadi dosen lagi, namun statusnya sebagai mantan rnarapidana menjadi penghalang. Setelah mengetahui hal tersebut. Al mengantar pulang Papa Surya ke rumah.

Al juga langsung memerintahkan Rendy untuk mencari informasi terkait kampus tempat Andin mengajar sebelumnya. Sesampainya Al di kantor, Rendy langsung memberikan berkas-berkas informasi pada Al.

Pada episode malam ini, Andin dan Al akan berbaikan karena Al pulang dengan membawa sebuah suart pemanggilan inetrview menjadi dosen pengajar di salah satu universitas untuk Andin.

Andin sangat senang mendapatkan surat tersebut. Andin bahkan tidak percaya hal itu bisa terjadi. Akan tetapi, Andin kemudian memeluk Al dengan girang karena apa yang diberikan Al adalah mimpinya.

Baca Juga: Sejumlah Media Asing Ikut Beritakan Hilangnya Pesawat Sriwijaya SJ 182 Rute Jakarta - Pontianak

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x