Ikatan Cinta: Hubungan Andin dan Elsa Buat Emak-Emak Miris! Ini Penyebabnya

- 5 Januari 2021, 14:00 WIB
Ikatan CInta: sibling rivalry antara Andin dan Elsa
Ikatan CInta: sibling rivalry antara Andin dan Elsa /Instagram.com/@layardrama_rcti/.*/Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Tak hanya tidak disukai, sosok Elsa, adik Andin dalam sinetron Ikatan Cinta juga membuat para penonton, khususnya kaum emak-emak merasa sangat sedih.

Ikatan Cinta merupakan sinetron di Indonesia yang saai ini sedang naik daun. Keberhasilannya dalam membuat penonton menjadi baper menjadikan sinetron ini sukses besar.

Setiap karakter dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut mampu membuat emosi para penonton berubah-ubah sesuai dengan tokoh mana yang sedang mereka lihat.

Baca Juga: Belum Mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp 300 Ribu? Buruan Lapor ke Nomor Ini

Baca Juga: 10 Juta KPM akan Terima Bansos Tunai! Cek Nama Penerima di dtks.kemensos.go.id, BST Rp300 Ribu Cair

Baca Juga: Cek Link dtks.kemensos.go.id untuk Tahu Penerima Bansos Sembako BPNT sebesar Rp200 Ribu

Misalnya, ketika penonton sedang melihat sosok Andin, mereka akan merasa sangat teduh, senang, atau sedih ketika mendapati Andin sedang dalam kesulitan.

Namun sebaliknya, ketika penonton sedang melihat sosok Elsa, mereka bisa marah, benci, atau bahkan mengutukinya. Dan, tentu saja penonton akan merasa sangat senang ketika, misalnya, Elsa sedang tertimpa kesialan.

Yang menjadi pertanyaan, mengapa penonton bisa berubah-ubah mood ketika melihat setiap sosok yang berbeda dalam sinetron Ikatan Cinta ini? Ya, tentu saja, karena karakter setiap pemain dalam sinetron ini juga berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x