Nasib Rumah Tangga Elsa Nino, Cerai? Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta, 5 Januari 2021 di RCTI

- 5 Januari 2021, 10:15 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa 5 Januari 2021
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa 5 Januari 2021 /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Selasa 5 Januari 2021 di RCTI tidak hanya menyuguhkan kisah rumah tangga Aldebaran dengan Andin yang penuh misteri. Namun juga kisah rumah tangga Elsa dengan Nino yang penuh konflik.

Pada episode sebelumnya, Elsa dan Nino terlibat pertengkaran karena orang tua Nino yang memberikan mereka kado atas nama Nino dan Elsa. Orang tau Nino ingin agar pernikahan Nino dan Elsa dapat bertahan.

Elsa mendapatkan sebuah cincin berlian yang diatasnamakan pemberian Nino, sementara Nino mendapat jaket sweater yang diatasnamakan adalah pemberian Elsa. Elsa tentu saja senang mendapatkan hadiah tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 5 Januari 2021: Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran, Ada Dewa di Sisiku

Nino juga pulang lebih cepat karena kado dari Elsa. Namun karena mereka mengetahui bahwa mereka berdua tak pernah membeli barang tersebut, Nino dan Elsa malah menjadi bertengkar. Elsa membawa-bawa Andin dalam pertengkaran mereka.

Hingga akhirnya Elsa muka dan pergi meninggalkan Nino. Papa Nino meminta Nino untuk mengejar Elsa. Elsa mengebut di perjalanan, ia ingin melarikan diri ke Bogor. Mama Sarah memiliki firasat buruk pada Elsa menelpon Elsa.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 5 Januari 2021: Saksikan Anak Band dan Samudra Cinta

Elsa menceritakan pada Mama Sarag bahwa ia sudha tidak tahan dengan sikap Nino. Elsa yang sedang marah tidak berkonsentrasi dan hampir menabrak orang yang akan menyebrang. Ia hilang kendali dan menabrak sebuah pohon.

Elsa panik karena mobilnya mengeluarkan asap dan ia terjebak di dalamnya. Elsa meminta tolong pada Mama Sarah, Mama Sarah segera menghubungi Nino. Nino langsung menemukan Elsa. Nino memecah kaca mobil Elsa dan mengangkat Elsa keluar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x