Surprise Al untuk Andin, Link Live Streaming Ikatan Cinta 4 Januari 2021 di RCTI

- 4 Januari 2021, 18:30 WIB
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta, 4 Januari 2021.
Cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta, 4 Januari 2021. /tangkap layar instagram.com/ @layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta kesayangan kita semua akan menemani akhir pekan anda. Simak kelanjutan ceritanya melalui Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Senin 4 Januari 2021 tersedia di bagian akhir dari artikel ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Al yang terus menjaga Andin. Selain itu, Al juga berusaha membuktikan cintanya pada Andin.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Al adalah dengan emndesain kamar inap Andin dengan tulisan Get Well Soon Andin. Al juga sudah berpakaian rapi saat menjaga Andin.

Baca Juga: Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Amanda Manopo Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta

Sikap baik Al ini tentunya malah membuat curiga Andin, Andin pun berpesan pada Al untuk tidak terburu-buru mencintainya karena Andin masih memiliki wkatu tiga bulan untuk membuat Al jatuh cinta pada Andin.

Tiba-tiba Andin pun ingin mencoba untuk duduk di kasur. Ia mencoba bangun sendiri. Saat itu Al langsung membantu Andin. Al menanyakan apa yang ingin Andin lakukan.

Mendengar jawaban Andin, Al pun mengatakan bahwa jika ia ingin bangun Andin dapat meminta tolong pada Al dan Al akan membantunya.

Setelah itu, Al juga membantu Andin kembali berbaring di tempat tidur. Al kemudian ingin duduk dan membiarkan Andin istirahat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x