Bocoran Ikatan Cinta Episode Spesial Malam Ini: Misterius! Angga Bocorkan Elsa Bunuh Roy?

- 31 Desember 2020, 16:29 WIB
Kevvin Hillers. Bocoran Ikatan Cinta episode spesial malam ini, Kamis, 31 Desember 2020: Misterius! Angga bocorkan Elsa bunuh Roy?
Kevvin Hillers. Bocoran Ikatan Cinta episode spesial malam ini, Kamis, 31 Desember 2020: Misterius! Angga bocorkan Elsa bunuh Roy? /Instagram .com/@kevin_hillers_

BERITA DIY - Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta selalu dinantikan pemirsa, termasuk episode spesial yang akan tayang malam ini, Kamis, 31 desember 2020 di RCTI.

Ada sosok baru yang akan mengisi peran di sinetron Ikatan Cinta malam ini. Sosok itu disebut-sebut bernama Angga.

Angga sebenarnya bukan sosok baru di sinetron ini. Dia berkaitan erat dengan Roy, adik kandung Aldebaran yang meninggal karena diduga dibunuh Andin.

Angga juga diharapkan oleh pemirsa sinetron Ikatan Cinta sebagai orang yang akan membongkar semua rahasia Elsa.

Baca Juga: Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu yang Cair Januari 2021, Pakai KTP Cek dtks.kemensos.go.id

Baca Juga: Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Penuh Harapan buat Story Sosmed: IG, FB, WA,dan Twitter

Angga cukup mengetahui tentang kondisi dan keadaan Andin dan Roy. Angga seperti halnya Michele yang pernah dijodohkan dengan Aldebaran.

Kini Michelle tidak lagi muncul di sinetron Ikatan Cinta karena sedang terkonfirmasi positif covid-19, sebagaimana diberitakan Berita DIY sebelumnya.

Di sisi lain, rumah tangga Andin dan Aldebaran sepertinya mulai mendapatkan goncangan. Padahal selama ini pemirsa mengetahui jika Al belum sepenuhnya mencintai Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x