Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Penuh Harapan buat Story Sosmed: IG, FB, WA,dan Twitter

- 31 Desember 2020, 14:15 WIB
Kumpulan ckata-kata penuh harapan untuk menyambut tahun baru 2021
Kumpulan ckata-kata penuh harapan untuk menyambut tahun baru 2021 /Alexander Ignatov PIXABAY

BERITA DIY - Kumpulan kata-kata atau ucapan yang bisa menyambut kedatangan tahun baru 2021 dengan penuh harapan, cocok dijadikan story atau status di semua platform sosial media (sosmed) seperti Instagram (IG), Facebook (FB), WhataApp (WA), Twitter.

Pergantian tahun ke 2021 sudah di depan mata, hanya tinggal menunggu hitungan jam saja. Sebelum berganti tahun ada baiknya menyiapkan kata-kata yang bisa memberikan semangat baru menyambut 2021 lewat story atau status sosmed.

Tak perlu susah atau berpikir pusing untuk membuatnya sendiri. Cukup salin dan tempel dari kumpulan kata-kata penuh harapan untuk menyambut tahun baru 2021 buat story sosmed, berikut ini:

Baca Juga: Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu yang Cair Januari 2021, Pakai KTP Cek dtks.kemensos.go.id

Baca Juga: Siap-Siap Kartu Prakerja Gelombang 12 Akan Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar di www.prakerja.go.id

1. Saya berharap untukmu, semoga 12 bulan penuh dengan kesuksesan, 52 minggu dipenuhi tawa, 365 hari selalu bahagia, 8760 jam dengan kesenangan, 525600 menit memegang keberuntungan, dan 31536000 detik selalu dapat kesempatan kedua untuk bahagia. Selamat tahun baru 2021!

2. 2020: terima kasih atas cinta, kebahagiaan, keberkahan, kehilangan, kesedihan, pelajaran, kegagalan, pencapaian, tapi yang paling disyukuri adalah kesempatan masih tetap bertahan hidup.

2021: Sekarang siap untuk semua pengalaman baru, tantangan baru, dan lebih bersyukur lagi atas segalanya, untuk yang akan datang.

Baca Juga: Al Ditampar Bu Sarah, Elsa di Atas Angin: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 31 Desember 2020

3. Hari esok adalah halaman kosong pertama dari 365 halaman di 2021. Buatlah kenangan indah. Selamat Tahun Baru!

4. Ketika tahun baru tiba semua memperbarui semua kebahagiaan dan kabar baik, semoga semangat kegembiraan terus bersinar di hatimu selamanya. Selamat Tahun Baru 2021!

5. Saya berharap tahun baru ini akan jadi tahun terbaik dalam hidupmu. Semoga semua impianmu menjadi kenyaaan dan semua harapan akan terpenuhi di 2021!

Baca Juga: Bansos BST Rp 300 Ribu, PKH, dan BPNT Cair Januari 2021, Ini Cara Cek Daftar Penerima pakai KTP

6. Semoga semua tujuan dan resolusi untuk 2021 kamu tercapai dan semua rencanamu bisa terpenuhi. Semoga tahun 2021 diberkati!

7. 2020 meski menyakitkan tetap menjadi tahun indah yang segera berakhir. Namun jangan khawatir satu tahun lagi sedang dalam perjalanan untuk menghiasi hidupmu dengan warna-warna kehidupan yang penuh kegembiraan tak terbatas.

8. Ingatlah semua kenangan indah yang sudah kamu buat dan ketahuilah kalau hidupmu akan penuh dengan keajaiban di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2021!

9. Banyak harapan tahun baru ini menjadi thu terbaik dalam hidupmu. Semoga semua harapan terpenuhi dan semua impian menjadi kenyataan. Selamat Tahun Baru!

10. Tahun baru berarti ada 365 peluang baru. Pastikan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin! Selamat Tahun Baru!

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan 16, Laga Tottenham Hotspur vs Fulham Ditunda

11. Tahun baru itu seperti sebuah buku kosong dan pena ada di tanganmu. Ini adalah kesempatan terbaik untuk menulis cerita indah tentang dirimu sendiri. Selamat Tahun Baru.

12.Hidup itu bukan hanya tentang kepemilikan, tapi mengenai penghargaan. Harapan-harapan baru dan cinta. Selamat Tahun Baru 2021!

13. Semoga Tuhan memberikanmu jalan yang penuh dengan kesuksesan dan kemakmuran. Semoga Tuhan juga membimbingmu menuju kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru 2021!

Baca Juga: Cara Dapat BLT Rp 3,5 Juta dari Kemensos, Cek Bantuan Modal Usaha Pakai KTP di Link Ini

14. Mari kita bersyukur kepada Tyhan untuk tahun yang bermanfaat ini sekiranya akan segera berakhir hari ini. Semoga Dia memberkati kita dengan cahaya kekuatan dan pengetahuannya yang tertinggi.

15. Sebelum matahari yang lama terbenam, sebelum kalender lama dihancurkan, sebelum orang lain mulai berharap dan kesibukan orang-orang di jalan dimulai, Saya mendoakan: Selamat Tahun Baru 2021! Nikmati setiap momennya.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x