Nostalgia bersama Film Dilan 1990, Berikut Sinopsis Singkatnya Akan Tayang Hari Ini di SCTV

- 31 Desember 2020, 15:25 WIB
Cuplikan Adegan Film Dilan 1990 yang akan tayang hari ini di SCTV.
Cuplikan Adegan Film Dilan 1990 yang akan tayang hari ini di SCTV. /tangkap layar instagram.com/ @sctv

BERITA DIY – Menyambut tahun baru, SCTV menghadirkan beberapa film layar lebar yang akan ditayangkan mulai tanggal 31 Desember 2020-3 Januari 2021. Hari ini, Kamis 31 Desember 2020, film Dilan 1990 akan tayang pukul 16.25 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan film Dilan 1991 dan Milea: Suara dari Dilan yang akan tayang hingga tengah malam nanti. Film Dilan 1990 diproduksi oleh Max Picture dan telah rilis di bisokop pada 25 Januari 2019 silam. Berikut sinopsis singkat film Dilan 1990 yang akan tayang petang ini di SCTV.

Film Dilan 1990 diperankan oleh Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Berlatar kehidupan anak sekolah di Bandung, film ini mampu membuat penontonya bernostalgia ke masa SMA yang penuh cerita.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru yang Anti Mainstream, Cocok untuk Kekasih Hati

Milea merupakan siswa pindahan dari Jakarta. Kecantikannya menarik perhatian dari Dilan, salah satu anak bad boy di sekolahnya. Dilan akhirnya mendekati Milea, namun pendekatan yang dilakukan oleh Dilan tak seperti laki-laki biasa.

Dilan menggunakan puisi, surat, surat perjanjian dan kata-kata yang membuat Milea dapat luluh. Sayangnya sebenarnya Milea sudah memiliki pacar di Jakarta. Setelah bertemu dengan Dilan, Milea pun mengakhiri hubungannya dengan pacarnya di Jakarta.

Selain itu, Milea juga didekati oleh guru les adiknya dan dirinya. Namun Milea selalu menunjukkan sikap tidak tertarik. Milea sempat pergi berkeliling kota Bandung dengan guru lesnya tersebut, namun kemudian ia mengatakan rindu pada Dilan.

Baca Juga: Kumpulan 20 Ucapan Selamat Tahun Baru, Cocok Dibagikan di Sosmed: Ig, WA, Twitter, dan FB

Dilan pun mengenalkan Milea pada keluarganya. Begitu keluarga Milea mengenal Dilan. Mama Dilan sangat welcome dengan kehadiran Dilan. Dilan seorang badboys yang gantleaman. Ia beberapa kali melindungi dan mengantarkan Milea pulang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x